Manfaat Membuat Blog

Manfaat dari BlogBlogger adalah  salah satu sarana yang digunakan bagi orang - orang untuk membuat, membagi bahkan mencari penghasilan di dalamnya. pada sebelumnya saya telah memposting artikel tentang "Cara Membuat Blog" kali ini saya akan memposting tentang "Manfaat Membuat Blog".


seperti yang diketahui blog merupakan suatu alat yang diciptakan untuk menghubungkan manusia satu dengan yang lainnya, khususnya dalam hal berbagi seputar informasi dan pengetahuan. selain itu sacara tidak sadar kegiatan nge-blog membuat orang -orang mendapat keuntungan  di dalamnya. berikut keuntungan yang didapat saat orang -orang melakukan kegianatan nge-blog :

  1. Meningkatkan kemampuan menulis. Dengan banyak menulis, akan semakin merangsang ide-ide kreatif kita untuk muncul ke permukaan.
  2. Membuat kita ekspresif, inspiratif, dan motivatif.
  3. Menambah berbagai wawasan dan merangsang otak.
  4. Menjalin persahabatan secara online.
  5. Dapat berekspresi sebebas mungkin tentang ide-ide yang ada di dalam pikiran kita.
  6. Bisa memperkenalkan diri kita, istilah kerennya "from zero to hero". sudah banyak blogger yang merasakan hal ini.
  7. Meraup Rupiah dan dollar. Nah, disinilah letak kesenangan membuat blog. Sambil menyelam minum air. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari blog. Dan itu akan saya bahas nanti.
selain itu semua blog membuat fikiran anda dapat lebih terbuka, otak berkerja dengan cara memikirkan sesuatu hal yang dilakukan manusia sehingga ia sadar akan apa yang ia lakukan, dengan memulai  nge-blog anda dapat membuat anda mudah menerima hal - hal yang baru dan situasi yang bahkan sulit anda fahami. hal tersebut dapat terjadi dikarnakan anda telah terbiasa saat memulai  membuat artikel, sebagai admin anda akan memilih kata - kata menarik tanpa membuat blog anda menjadi caci maki dikarnakan faktor informasi yang kurang akurat dan juga mengandung sara. selain itu kegiatan ini juga dalam membantu anda dalam mencari pahala

sekian yang bisa saya berikan. so, let's try..........