Pengalaman Pribadi Dalam Mengatasi Penderitaan Yang Berakibat Penderitaan Karena KeTidakAdilan

 kesedihan, sesuatu yang membayangi serta rasa sakit terama sangat ialah suatu bagian yang melekat di setiap kehidupan yang terdapat pada diri seseorang saat seseorang dilahirkan. begitulah arti kehidupan bagi sebagian orang.


mungkin bagi anda yang mengalami pahitnya hidup serta kehidupan yang kurang menyenankan, renungkan dahulu sejenak tenangkan diri dan biarkan hal tersebut menghilang perlahan tetapi seseorang membaginya dalam satu kalimat yang mewakili sejumlah pemikiran manusia..


berbagi adalah salah satu caranya :

 


Contoh dalam kehidupan nyata :


"saya adalah seseorang mahasiswa dengan kehidupan, dan permasalahan yang biasa seperti orang yang lainya, suatu ketika saya tertarik utuk mengerjakan suatu hal yang bahkan tak saya ketahui bahkan dari dasarnya, keinginan tersebut membuat saya bertekad untuk mencoba nya, suatu ketika hal yang saya kerjakan gagal di tengah jalan, hal tersebut membuat siapapun yang mencobanya mungkin akan pasrah akan keadaan yang terjadi dan mengangap hal tersebut tidak dapat di selesaikan, berhari - hari, detik demi detik tumpukan file tersebut telah terbengkalai dan lenyap seolah olah takpernah dibuat.

suatu ketika aku mendapat sebuah tugas yang hampir sama dengan yang kukerjakan, dan hasilnya pun percis sama dengan hal yang ku kerjakan saat itu, yaitu kegagalan, rasa gelisah dan takut pun menghampiriku tanpa di sadari seseorang temanku mendekat dan memberi saran kepadaku, akupun terkejut ketika data yang kukerjakan hanya salah pada bagian terakhi saja yaitu dikarnakan sebuah titik. "


begitulah yang terjadi pada kehidupan, masalah mungkin akan terus datang tetapi coba untuk memandang ke depan dengan bantuan dari orang -orang di sekelilingmu dan janganlah enggan untuk berbagi cerita untuk menyelesaikan suatu masalah


lihatlah keadaan sekitar :




Contoh dalam kehidupan nyata :


suatu ketika saya kehilangan seutas kain yang mempunyai nilai yang khusus bagi saya . gelisah,  hal tersebut yang pertama kali saya rasakan ketika kehilangan sesuatu  hal yang berharga walau sekecil apapun. terkadang tak jarang saya bertingkah laku selayaknya orang yang hampir mirip dengan tingkah laku seseorang yang hilang akal sehatnya, dengan rasa sedih yang kurasakan akupun mencoba melupakannya
prilaku yang kurang sopan seringkali terlontar ketika fikiran ku kacau, dan akupun mencoba melupakannya.
keesokan harinya kulihat seseorang berdiri di tepi jalan, yaitu seorang anak yatim yanng sedang meminta - minta, tak ada yang mendampinginya, hanya seseorang anak berdiri di tepi jalan dengan pakaian sekedarnya yang tengah meminta - minta. seseorang yang kurang beruntung dibandingkan hidupku.


terkadang saya ingin mengatakan bahwa kehidupan ini tidak adil, tetapi lihatlah sekitar, banyak seseorang yang bahkan tidak beruntung di bandingkan orang lainnya.

kesimpulannya ialah :

seringkali seseorang membuat sebuah batasan yang membuat dirinya tidak dapat melakukan hal yang seharusnya di lakukan dikarnakan kegagalan. hal tersebut terkadang menyebabkan hal yang lebih buruk dapat terjadi di dalam kehidupan.

"Keep Moving Foward"

lakukan dan pelajari untuk mengatasi apapun itu..
hal tersebut ialah jawaban dari seluruh pertanyaan yang terdapat pada setiap orang.....